CARA MENGOBATI WASIR



Iklan Single (Bawah Judul)

CARA MENGOBATI WASIR
obat wasir ampuh yaitu dengan Ambeclear De Nature Indonesia sebagai obat wasir herbal yang dirancang secara khusus  untuk sembuhkan wasir ringan maupun parah secara alami.uji klinis telah menunjukkan bahwa produk ini aman dan tidak memiliki efek samping.  Ambeclear De Nature Indonesia, Herbal Kami terbuat dari daun ungu pilihan yang sudah banyak membantu mengobati pasien wasir atau ambeien. Pemakaian Ambeclear secara rutin selama satu bulan bisa membantu mengobati wasir, baik itu wasir stadium IV sekalipun.  Untuk yang stadium II keatas yang sudah ada benjolan di sekitar anus akibat pembengkakan, kami sarankan juga untuk menggunakan salwa salep wasir. Salwa yang sudah berbentuk salep untuk wasirterbuat dari campuran herbal, diantaranya adalah propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain yang membantu menyembuhkan wasir dari luar. JIKA ANDA BERMINAT DENGAN OBAT KAMI SILAHKAN PESAN DAN HUBUNGI: 087736786571


GEJALA WASIR
Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah di handuk ataupun tisu kamar mandi. Darahnya bisa membuat air di kakus menjadi merah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.

Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri bila permukaannya terkena gesekan atau jika di dalamnya terbentuknya pembekuan darah.

Kadang-kadang, wasir bisa juga menyabakan keluarnya lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Perut terasa mau jebol karena banyak tinja yang tertahan akibat takut mengalamai rasa sakit saat buang air besar. Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Ada juga yang mengalami rasa sakit di bagian tulang belakang bagian bawah. Biasanya, gejala itu di alami oleh penderita yang sudah pada ambeien stadium 2.

wasir adalah penyakit yang dsebabkan oleh banyak faktor, salah satunya adalah feses terlalu keras sehingga melukai dinding anus dan mengakitbatkan keluarnya darah saat BAB.
gejala wasir pada umunya adalah terasa gatal pada anus, kuluar darah segar pada saat BAB, keluarnya tonjolan padaanus.

Tingkat keparahan wasir berdarah ada empat stadium, yaitu:
  •     Stadium I : Perdarahan merah segar tanpa rasa nyeri dan rasa gatal.
  •     Stadium II : Perdarahan, menonjol, nyeri, dan reposisi spontan.
  •     Stadium III : Perdarahan, mononjol, sangat nyeri, dan reposisi manual.
  •     Stadium IV : Perdarahan, tonjolan tetap, nyeri terus menerus, dan tidak dapat reposisi.
Cara pengobatan yang benar yaitu cepat di tangani sejak dini. jika terlalu lama maka akan semakin parah. maka cara paling benar adalah sedini mungkin melakukan terapi pengobatan. Prinsip pengobatan wasir yang sukses adalah seawal mungkin secepat mungkin. Apabila terlambat atau dibiarkan baru diobati, pengobatannya akan membutuhkan waktu lama dan lebih sulit dilakukan. Namun walaupun demikian dengan terapi herbal ambeien yang tepat, tetap saja bisa disembuhkan tanpa operasi. Herbal ambeien yang
dimaksud adalah Herbal ambeien AMBECLEAR

AMBECLEAR solusi tepat mengatasi AMBEIEN….!!!!!

OBAT WASIR AMBECLAR
obat wasir de
HARGA Rp.275.000
anda tertarik ingin sembuh..??? silahkan hubungi 087736786571
Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736786571
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima

Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer
   
Untuk Biaya Kirim/Ongkir  Wilayah :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 0877 369 293 84

Contoh konfirmasi pembayaran:

sudah di bayar 250rb dr Mandiri ke Mandiri a.n Rahmat
Jl Tanjung Pura No 7 RT03 RW02 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pegadungan, Alamat Kalideres 52537 -Jakarta Barat
 
Bila transfer pakai nama orang lain, contoh konfirmasi:

sudah di bayar 250rb dr Mandiri ke Mandiri a.n Erwin utk pesanan a.n Rahmat, Alamat :Jl Tanjung Pura No 7 RT03 RW02 Kelurahan Bangorsari  Kecamatan Pegadungan, Kalideres 52537 -Jakarta Barat
*PERHATIAN* 
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 0877 36786571
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
“Tak ada penyakit yang tak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Tuhan pasti memberikan jalan…Semoga lekas sembuh”

 



Iklan Single (Bawah Artikel)


Artikel "CARA MENGOBATI WASIR" Di Posting oleh: Spesialis Wasir dari Blog OBAT WASIR, dalam kategori cara mengobati wasir, gejala wasir, obat wasir, obat wasir alami. Melalui permalink http://caramengobatiwasirefektif.blogspot.com/2013/12/cara-mengobati-wasir.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 03 Desember 2013, pukul 19.46. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 
© 2013 OBAT WASIR
Themes by Askep